Sukses

Bobot Badan Bantu Gerry Salim Juarai ARRC

Bola.com, Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, meneruskan dominasinya pada balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 kelas Asia Production 250 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Gerry Salim mengalahkan Andi Gilang dan Tomoyoshi Koyama untuk menjadi pemenang pada balapan kedua, Minggu (13/8/20176).

Andi Gilang mengakui Gerry Salim sangat kuat pada balapan kali ini. Dia sampai kewalahan mengejar pemimpin klasemen AP250 itu.

"Gerry sangat kuat di trek lurus karena bobot badan dia jauh lebih ringan dari saya. Saya sebenarnya beruntung karena sempat tertinggal namun berhasil mengejar lagi," tutur Andi Gilang setelah balapan.

"Saya fokus di exit corner agar lebih mudah untuk menyalip, kalau Andi Gilang fokus ke enter corner," timpal Gerry Salim.

Gerry Salim mengatakan balapan ini tak lagi semudah race pertama, Sabtu (12/8/2017). Dia mendapatkan perlawanan sengit dari tiga pebalap di belakangnya.

Pebalap AHRT, Gerry Salim (kanan) dan Andi Gilang, sama-sama naik podium pada balapan kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 kelas Asia Production 250 di Sirkuit Sentul, Minggu (13/8/2017). (AHRT)

"Persaingan kali ini sangat berat menurut saya. Saya mendapatkan perlawanan sengit dari Andi Gilang, Tomoyoshi Koyama, dan Anupab Sarmoon," ujar Gerry.

Dia mengungkapkan kunci kemenangannya terletak pada setelah motor. "Saya punya banyak data di sini, jadi mudah buat saya menentukan setelan motor yang pas," kata Gerry Salim.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer