Sukses


Masyarakat Antusias Sambut Peluncuran Meikarta

Bola.com, Jawa Barat - Presiden Meikarta, Ketut Budi Wijaya, mengungkapkan masyarakat sangat antusias menyambut peluncuran kota baru Meikarta di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (17/8/2017). Meski proyek belum rampung, hampir 100 ribu unit apartemen pun sudah dipesan konsumen.

"Kalian bisa melihat orang-orang yang berada di sini sudah berusaha memesan unit yang telah ditawarkan. Saya pun harus duduk di sini karena tempat duduk penuh diisi para konsumen. Hampir 100 ribu unit yang sudah dipesan. Promosi kami juga sesuai dengan harapan," kata Ketut.

Meikarta merupakan sebuah kota terpadu berskala Internasional yang sedang dikembangkan Lippo Group. Proyek yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat tersebut nantinya bakal dikelilingi enam proyek infrastruktur yang dibangun pihak pemerintah.

Selain itu, pihak pengembang juga ingin menjadikan Meikarta sebagai kota yang mengilhami semua nilai aspirasi masyarakat Indonesia. Mereka ingin memberikan fasilitas penunjang hidup terbaik, infrastruktur modern, dan hunian yang berkualitas.

Meikarta menggunakan lahan seluas 500 hektar. Di kawasan ini bakal dibangun 10 industri besar, akses fasilitas transportasi terintegrasi, apartemen, hingga pusat perbelanjaan.

Meikarta juga akan membangun Central Park, yakni taman ruang terbuka hijau seluas 100 hektar. Selain akan ditanam berbagai tanaman, tempat itu nantinya juga akan dibangun danau seluas 25 hektar.

Video Populer

Foto Populer