Sukses


Meikarta Bakal Hadirkan Stadion Baru Bertaraf Internasional

Bola.com, Jawa Barat - Chief Marketing Officer Lippo Homes, Jopy Rusli, mengatakan pihaknya akan membangun stadion bertaraf internasional dalam proyek pembangunan kota baru Meikarta. Dengan adanya fasilitas itu, Rusli berharap bisa menarik minat tim-tim sepak bola dunia untuk datang ke Indonesia.

"Di lokasi ini kami tidak hanya membangun properti. Kami juga memiliki rencana membangun fasilitas olahraga lain yang bertaraf internasional, salah satunya adalah stadion," kata Rusli di Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (19/8/2017).

"Kami berharap dengan adanya stadion itu bisa membuat tim-tim besar Eropa seperti, misalnya Manchester United untuk datang bermain di Indonesia," lanjut Rusli.

Meikarta merupakan sebuah kota terpadu berskala Internasional yang sedang dikembangkan Lippo Group. Proyek yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat tersebut nantinya bakal dikelilingi enam proyek infrastruktur yang bakal dibangun pihak pemerintah.

Berbagai fasilitas dan infrastruktur lain juga akan dibangun di lahan seluas 500 hektar itu, antara lain 10 industri besar, akses fasilitas transportasi terintegrasi, apartemen, stadion, hingga pusat perbelanjaan.

"Kami akan membangun International Exhibition and Convention Center. Tempat itu rencananya akan memiliki kapasitas 200 ribu orang. Ini sangat besar jika dibandingkan dengan Jakarta Convention Center yang hanya memiliki kapasitas 15 ribu orang," ujar Rusli.

"Kami juga akan mendirikan 10 hotel bintang lima. Saya tekankan, semua rencana ini bukan hanya sebatas wacana karena kami telah resmi bekerja sama dengan Langham, yakni pihak yang sudah berpengalaman mendirikan berbagai hotel mewah di London dan negara lainnya," ungkap Rusli.

Video Populer

Foto Populer