Sukses


Rio Haryanto hingga Anak Legenda F1 Meriahkan BSD Grand Prix

Bola.com, Tangerang - Balapan BSD Grand Prix 2017 di Sirkuit Jalan Raya BSD, Minggu (20/8/2017), berlangsung meriah. Balapan semakin menarik karena disaksikan langsung mantan pebalap F1, Rio Haryanto, serta putra legenda F1, Niki Lauda, yakni Mathias Lauda.

Kehadiran Rio Haryanto dan Mathias Lauda membuat para penonton terkejut. Beberapa orang penonton bahkan tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Rio dan Mathias.

"Mukanya seperti tidak asing. Saya pernah liat dia di televisi, kalau yang bule juga kayanya pebalap tuh," cetus salah seorang penonton.

Kehadiran Rio dan Mathias tak terlepas dari peran Ananda Mikola selaku Ketua Penyelenggara Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISOM). Seperti diketahui, keduanya merupakan teman akrab Ananda Mikola.

"Balapan seperti ini sangat menarik ya karena biasanya kita balapan di sirkuit dan ini di jalan raya. Saya cukup terkesan dengan penampilan para pebalap dan juga penonton yang datang. Semoga akan lebih banyak lagi balapan-balapan seperti ini," kata Rio kepada Bola.com, Minggu (20/8/2017).

Senada dengan Rio, Mathias Lauda juga terkejut dengan animo penonton yang hadir menyaksikan balapan di sirkuit jalanan tersebut. Menurut dia, balapan seperti ini layak untuk diteruskan dan tahun depan Mathias berjanji turun sebagai pebalap di sirkuit tersebut.

"Senang rasanya bisa berada di sini. Balapan yang sangat bagus dan saya lihat tadi persaingan antarpebalap juga cukup ketat. Jadi, saya merasa tertantang untuk balapan di sini tahun depan," ujar Mathias.

Putra legenda F1, Niki Lauda, Mathias Laud, turut menyaksikan balapan BSD Grand Prix 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jalan Raya BSD, Minggu (20/8/2017).

Ananda Mikola juga terkesan dengan penyelenggaraan BSD Grand Prix 2017. Menurut Ananda, balapan pertama di Sirkuit Jalan Raya BSD ini berpeluang menjadi agenda tahunan meski masih harus dilakukan sejumlah perbenahan.

"Alhamdulillah, seri Kejuaraan Nasional di sini telah selesai dan hasilnya juga semua bisa berjalan dengan lancar dan aman. Intinya, tahun depan balapan di sini harus berlanjut meskipun harus dilakukan pembenahan dari sisi infrasturktu dan juga safety-nya," ucap mantan pebalap nasional itu.

Video Populer

Foto Populer