Sukses


Anthony Ginting Bakal Intip Permainan Praneeth Lewat Video

Bola.com, Glasgow - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bakal berhadapan dengan Sai Praneeth pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Rabu (23/8/2017). Anthony Ginting baru sekali berhadapan dengan jagoan India tersebut.

Pertemuan kedua pemain terjadi pada Piala Thomas 2016. Saat itu Anthony Ginting menang dengan skor 18-21, 21-11, dan 21-15.

Anthony Ginting tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi Praneeth pada pertandingan kali ini. Namun, dia akan mengulik gaya permainan lawannya tersebut lewat video.

"Supaya ada gambaran untuk pertandingan nanti," ujar Anthony Ginting seperti dikutip situs resmi PBSI, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, asisten pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, menyebut Anthony Ginting harus siap menguras tenaga jika ingin mengalahkan Praneeth. Menurutnya, unggulan ke-15 itu sangat sulit untuk dimatikan.

"Kalau sudah siap lelah, Anthony Ginting jadi tidak bermain terburu-buru . Tempo permainan harus bisa berubah-ubah agar menyulitkan lawan," kata Irwansyah.

Seperti diketahui, Anthony Ginting melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017 setelah menang mudah atas wakil Polandia, Mateusz Dubowski, dengan skor 21-12, 21-14.

Video Populer

Foto Populer