Sukses


Kejuaraan Dunia: Kevin / Marcus dan Praveen / Debby Tersingkir

Bola.com, Glasgow - Dua pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Praveen Jordan/Debby Susanto, tersingkir dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017. Mereka takluk saat berhadapan dengan wakil China pada babak perempat final, Jumat atau Sabtu (26/8/2017) dini hari WIB.

 

Kevin/Marcus harus mengakui kehebatan Chai Biao/Hong Wei. Unggulan ketiga itu kalah setelah bertarung tiga gim selama satu jam sembilan menit.

Padahal, juara All England 2017 itu sempat menang mudah 21-11 pada gim pertama. Sayang, Kevin/Marcus justru tumbang pada dua gim berikutnya. Mereka menyerah dengan skor 19-21 dan 20-22 pada gim kedua dan ketiga.

Sementara Praveen/Debby tak berkutik saat berhadapan dengan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Mereka kalah dua gim langsung dari pasangan China itu.

Bertanding selama 38 menit, Praveen/Debby tumbang dengan skor 16-21 dan 12-21. Hasil ini membuat misi PBSI untuk merebut satu gelar pada ajang Kejuaraan Dunia menjadi sedikit berat.

Seperti diketahui, Indonesia kini menyisakan dua wakil pada babak semifinal, yaitu pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

Tontowi/Liliyana memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke final Kejuaraaan Dunia Bulutangkis 2017 karena berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hou Wah, pada babak empat besar. Sedangkan Ahsan/Rian harus bersua dengan ungulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Video Populer

Foto Populer