Sukses


Kalahkan McGregor, Mayweather Kembali Gantung Sarung Tinju

Bola.com, Nevada- Juara dunia kelas berat, Floyd Mayweather Jr, memutuskan untuk pensiun setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor pada pertarungan yang berlangsung din di T-Mobile Arena, Nevada, Minggu (26/8/2017). Ini bukan pertama kalinya Mayweather memutuskan gantung sarung tinju.

"Ini merupakan pertarungan terakhir dan saya telah memilih teman berdansa yang tepat," ujar Mayweather dikutip dari GMA News," Minggu (27/8/2017).

Mayweather sebelumnya sudah pensiun dari dunia tinju pada September 2015. Namun, dia memutuskan kembali ke ring untuk bertarung melawan McGregor yang diakhiri dengan technical knockout (TKO) pada ronde ke-10.

Kemenangan atas McGregor menjadikan Mayweather satu-satunya petinju yang berhasil meraih menaklukkan 50 lawan tanpa menelan kekalahan sekalipun.

Meski banyak yang menyebut keberhasilan Mayweather tidak sah karena tak menghadapi lawan yang sepadan, petinju berusia 40 tahun itu tetap merasa puas. "Kemenangan tetaplah sebuah kemenangan. Saya menantikan saat di mana saya akan masuk ke jajaran Hall of Fame suatu saat nanti," tutur Mayweather.

Floyd Mayweather Jr mengawali karier di arena tinju pada 1996 menghadapi Roberto Apodaca. Total petinju asal Amerika Serikat tersebut telah melakoni 50 pertarungan dengan 27 kemenangan knock out.

Video Populer

Foto Populer