Sukses


Manny Pacquiao Ucapkan Selamat ke Floyd Mayweather Jr

Bola.com, Nevada- Mantan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, memberikan ucapan selamat kepada Floyd Mayweather Jr yang berhasil mengalahkan Conor McGregor pada pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, Minggu (26/8/2017).

Tak hanya memberikan selamat kepada Mayweather, Pacquiao juga turut mengomentari debut profesional McGregor di arena tinju. Menurut Pacquaiao, petarung asal Irlandia tersebut berhasil memberikan perlawanan ketat kepada Mayweather.

McGregor takluk TKO dari Mayweather pada ronde ke-10. Sebelumnya petarung UFC tersebut sempat memberikan perlawanan ketat pada ronde-ronde awal sebelum kehabisan stamina.

"Saya memberikan hormat kepada McGregor yang berani mengambil kesempatan ini, tapi saya juga mengucapkan selamat kepada Mayweather atas kemenangan ke-50," ujar Pacquiao dalam akun Twitter resmi pribadi miliknya, Minggu (27/8/2017).

Pacquiao dan Mayweather merupakan musuh bebuyutan di arena tinju. Pertarungan terakhir kedua petinju tersebut menuai kontroversi di mana Mayweather dinyatakan menang angka mutlak atas Pacquiao.

Namun, publik tinju dunia kurang puas lantaran penampilan Manny Pacquiao dinilai tak maksimal lantaran menderita cedera bahu. Sebelum bertarung dengan McGregor, Floyd Mayweather Jr sempat disebut-sebut bakal menjalani duel ulang dengan Manny Pacquiao.

Video Populer

Foto Populer