Sukses


Serena Williams Resmi Menjadi Seorang Ibu

Bola.com, Miami- Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi perempuan di sebuah klinik di Florida, Sabtu (2/9/2017). Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung sang kakak, Venus Williams.

"Sangat jelas, saya benar-benar senang dengan kelahiran anggota keluarga baru ini. Tak ada kata-kata yang bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya dan Serena saat ini," ujar Venus dikutip dari NewsX, Sabtu (2/9/2017).

Ini merupakan kehamilan pertama Serena setelah melangsungkan pertunangan pada Desember 2016. Pasangan Serena merupakan co-founder Reddit bernama Alexis Ohanian.

Kabar kehamilan Serena mulai diketahui publik pada akhir April 2017. Kabar gembira tersebut disampaikan Serena melalui Snapchat, yang kemudian dikonfirmasi manajemennya.

Serena Williams bahkan masih turun pada turnamen grand slam Australia, pada akhir Januari 2017. dan keluar sebagai juara. Saat itu kondisi kehamilan Serena telah menginjak 20 pekan.

Sebelum mengumumkan secara resmi, isu kehamilan Serena Williams sudah tercium publik ketika petenis berusia 35 tahun itu absen pada turnamen BNP Paribas Open dan Miami Open. Saat itu Serena mengaku mendapat cedera lutut kiri sehingga tak bisa turun pada dua turnamen tersebut.

Video Populer

Foto Populer