Sukses


Tibo Monabesa Ditarget Menang KO pada Duel WBC International

Bola.com, Tangerang - Manajer sekaligus promotor tinju, Armin Tan, memasang target tinggi untuk anak asuhnya, Tibo Monabesa, pada kejuaraan dunia WBC International kelas terbang junior. Armin meminta Tibo mempertahankan gelar melalui kemenangan knockout (KO).

Tibo Monabesa berpeluang mempertahankan gelar sabuk juara tinju WBC International kelas terbang junior akhir September ini. Petinju asal Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara, bakal menghadapi petinju Filipina, Mark Rey Taday, Sabtu (30/9/2017).

"Peluang Tibo saya bisa pastikan 50-50. Sebab, lawan yang bakal dihadapi merupakan petinju Filipina. Seperti kita ketahui, Filipina merupakan negara yang maju dalam hal tinju, sedangkan kita tertinggal jauh," kata Armin kepada wartawan di Tangerang, Senin (4/9/2017).

Armin menyadari pertarungan bakal berjalan sengit. Armin menilai petinju Filipina memiliki karakter bertanding yang bagus dan sulit ditaklukkan. Meski demikian, Armin menargetkan Tibo menang KO dalam pertandingan tersebut.

"Filipina punya enam juara dunia. Indonesia setengahnya saja tidak punya. Thailand punya tiga juara dunia, Jepang punya tujuh juara dunia. Jadi, saya rasa pertandingan nanti bakal sulit untuk Tibo," ujar pria asal Pangkal Pinang itu.

"Targetnya pastinya kemenangan. Kali ini saya target semua petinju saya menang KO, termasuk Tibo Monabesa," tegas Armin.

Video Populer

Foto Populer