Sukses


Tibo Monabesa Yakin Pertahankan Gelar WBC International

Bola.com, Tangerang - Petinju Indonesia, Tibo Monabesa, menyatakan persiapannya melakoni pertandingan perebutan sabuk gelar WBC International kelas terbang junior sudah matang. Tibo juga yakin bisa menumbangkan lawannya, Mark Rey, dari Filipina.

Tibo Monabesa bakal bertarung mempertahankan gelar sabuk gelar WBC International kelas terbang di The Breezem BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (30/9/2017). 

"Tentunya saya sangat siap karena saya sudah melakukan persiapan selama dua bulan dan ini bulan menjadi yang terakhir persiapan untuk menghadapi pertandingan. Sudah berbagai persiapan berupa fisik, teknik, dan strategi untuk pertandingan ini," kata Tibo kepada wartawan di BSD City, Senin (4/9/2017).

Tibo mengaku tidak merasakan tekanan apapun menghadapi pertarungan kontra Rey yang diprediksi berjalan ketat. Pria asal Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara, mengatakan menjadi petinju merupakan cita-citanya sejak kecil dan kini dia tinggal berjuang untuk meraih kemenangan.

"Sekarang tinggal perjuangan untuk menjadi juara dunia dan saya tidak merasa tertekan karena ini memang yang harus saya lakukan," tegas petinju 27 tahun itu.

Pertandingan melawan Mark Rey menjadi yang ke-18 sepanjang karier Tibo Monabesa sebagai petinju profesional. Petinju ranking 2 dunia itu tercatat belum pernah kalah. Dia mengantongi rekor 15 kali kemenangan(tujuh KO dan delapan kali menang angka) serta dua kali imbang.

Video Populer

Foto Populer