Sukses


Hanna dan 2 Ganda Putri Indonesia Tembus 4 Besar Vietnam Terbuka

Bola.com, Ho Chi Minh - Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini, melangkah ke babak semifinal Vietnam Terbuka 2017 setelah mengalahkan pemain Taiwan, Chen Hsiao Huan, Jumat (8/9/2017). Sementara itu, dua ganda putri Indonesia juga mengikuti jejak Hanna.

 

Hanna harus bekerja keras untuk merebut tiket ke babak empat besar. Unggulan kedua itu harus bermain tiga set selama 50 menit sebelum menyudahi perlawanan Chen.

Bahkan, Hanna sempat tertinggal 14-21 pada gim pertama sebelum memenangi dua gim berikutnya. Pemain asal Jawa Barat ini menang dengan skor 21-17 dan 21-10.

Pada babak semifinal, Hanna akan bertemu unggulan keempat, Vu Thi Trang. Pemain Vietnam itu lolos setelah mengalahkan Pai Yu Po, dengan skor 21-19 dan 21-12.

Pada nomor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Yulfirah Barkah dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melangkah dengan mudah.

Della/Rizki menang dua gim langsung 21-9 dan 21-6 atas Dinh Thi Phuong Hong/Do Thi Hoai. Sedangkan Anggia/Yulfira menang 21-18 dan 21-15 atas pasangan Jepang, Chisato Hoshi/Naru Shinoya, yang berstatus unggulan keempat.

Indonesia mengirimkan delapan wakilnya ke babak semifinal Vietnam Terbuka 2017. Dengan rincian dua wakil pada nomor tunggal putri, ganda putri, satu wakil pada nomor ganda putra, dan tiga wakil pada nomor ganda campuran.

Video Populer

Foto Populer