Sukses

Depak Ganda Malaysia, Kevin / Marcus Tembus Perempat Final

Bola.com, Seoul - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melaju ke perempat final Korea Terbuka Super Series 2017 setelah mendepak wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Kamis (14/9/2017). Kevin/Marcus menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 22-20.

Pada pertandingan di SK Handball Stadium, Kevin/Marcus tampil impresif sejak awal. Kevin/Marcus akhirnya berhasil meraih kemenangan meyakinkan pada gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Ong/Teo mulai mengeluarkan kemampuan terbaik. Kejar-kejaran poin terjadi sejak awal dan membuat pertandingan harus dilanjutkan ke metode setting . Beruntung Kevin/Marcus mampu memberikan penampilan terbaik dan menyudahi perlawan Ong/Teo dengan durasi 26 menit dengan skor 22-20.

Kemenangan ini membuat Kevin/Marcus berhak melaju ke perempat final Korea Terbuka Super Series 2017. Kevin/Marcus bakal menghadapi unggulan keenam asal China, Liu Cheng / Zhang Nan.

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari nomor ganda putra di perempat final. Kevin/Marcus menyusul wakil Indonesia lainnya yang juga lolos ke perempat final seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Pertandingan babak kedua Korea Terbuka Super Series 2017 bakal digelar pada Jumat (14/9/2017) mulai pukul 11.00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer