Sukses

One Championship: Petarung Indonesia Bertekad Pertahankan Rekor

Bola.com, Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Stefar Rahardian, mengaku siap memperpanjang rekor tak terkalahkan saat bertarung pada ajang One Championship Total Victory di Jakarta Convention Center, Sabtu (16/9/2017). Stefar saat ini memegang rekor enam kemenangan tanpa sekali pun kalah.

Stefar bakal berduel dengan petarung asal Kamboja, Sim Bunsrun. Atlet MMA berusia 30 tahun itu menyebut Bunsrun sebagai lawan yang berpotensi merepotkannya di arena.

"Bunsrun memiliki kecepatan yang bagus. Teknik kami hampir sama dan ini mungkin akan menjadi pertarungan yang melelahkan," ujar Stefar kepada Bola.com di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Meski bakal meladeni partai berat kontra Bunsrun, Stefar mengaku tetap tenang dan tak terbebani dengan rekor enam kali kemenangan tanpa kalah. Petarung asal Jakarta tersebut bahkan siap berduel dengan kondisi apapun.

"Saya tidak menyiapkan strategi khusus. Saya siap jika dia ingin bertarung ground atau standing, keduanya tidak menjadi masalah," sambungnya.

Stefar Rahardian merupakan petarung masa depan Indonesia yang memulai debut dengan sangat manis di One Championship. Ia langsung meraih juara kelas terbang pada ajang One Championship Tittles and Tittans Agustus 2016.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer