Sukses


Praveen / Debby Bicara Kans Rebut Tiket Semifinal Korea Terbuka

Bola.com, Seoul - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, tak mau berbicara muluk-muluk menjelang partai perempat final Korea Terbuka Super Series 2017 kontra pasangan Jepang, Takuro Hoki/Sayaka Hirota, Jumat (15/9/2017). 

“Masalah peluang pasti tetap ada. Yang penting bagaimana besok kami harus tampil all out dan sesuai dengan apa yang ingin kami keluarkan. Targetnya bisa menang satu-satu dulu, step by step saja,” tutur Debby saat ditanya tentang peluang melaju ke semifinal, seperti dilansir situs PBSI.

Praveen/Debby memastikan langkah ke perempat final setelah wakil Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai, 21-16, 21-10. 

“Dibilang kemenangan ini mudah, ya enggak juga. Cuma bedanya, kemarin kami main di lapangan pojok dan anginnya cukup terasa, jadi menempatkan bolanya juga susah. Kalau hari ini lapangannya lebih normal. Mengenai lawan hari ini, kami tidak menemui masalah,” ujar Jordan mengomentari kemenangan atas ganda Thailand. 

Duel Jordan/Debby dengan Isara/Amitrapai kali ini merupakan pertemuan kali kedua. Sebelumnya pada Taiwan Terbuka 2015, Jordan/Debby juga menang dua gim langsung 21-16, 21-17.

“Kami mempelajari dari pertemuan sebelumnya. Mereka kan ada peningkatan juga dibanding sebelumnya. Jadi kami lebih jaga fokus aja. Lebih siap di lapangan,” kata Debby.

Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi satu dari lima wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final Korea Terbuka Super Series 2017. Empat wakil lainnya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

 

Video Populer

Foto Populer