Sukses


Kembali ke Panggung UFC, McGregor Bakal Hadapi Nate Diaz?

Bola.com, Las Vegas - Pelatih Conor McGregor, Owen Roddy, berharap anak asuhnya kembali menghadapi Nate Diaz di panggung UFC. Menurut dia, pertarungan tersebut sangat ideal sekaligus menandai kembalinya McGregor ke panggung UFC setelah kalah dalam duel tinju melawan Floyd Mayweather Jr.

Owen Roddy menginginkan pertarungan McGregor kontra Nate Diaz jilid 3. Sebelumnya, Mc Gregor dan Nate sudah dua kali bertemu, dengan masing-masing mengantongi sekali kemenangan.

"Saya ingin melihat pertaruang tahap ketiga melawan Diaz dan alasan saya ingin melihat dia melawan Diaz karena pertarungan yang sangat menarik dan sangat menggairahkan. Tidak ada pertarungan seperti itu karena banyak menyajikan adegan-adegan yang gila," kata Owen Roddy seperti dikutip The Express, Kamis (14/9/2017).

"Dua pertarungan sebelumnya melawan Diaz menjadi yang paling menggairahkan untuk saya. Pertarungan itu sangat sukar dipercaya dan para fans akan sangat senang menyaksikannya lagi," ujar Owen Roddy.

Pertarungan McGregor kontra Diaz kemungkinan tidak akan digelar dalam waktu dekat. Namun, Roddy menegaskan McGregor selalu siap serta menantikan ajakan Nate Diaz berduel di panggung UFC.

"Saya sangat suka dengan rencana pertarungan melawan Diaz. Hal itu mungkin tidak terjadi dalam waktu dekat, akan tetapi saya selalu siap jika ditelepon (oleh pihak Nate Diaz)," ujar Roddy.

Sepanjang karier sebagai petarung bebas, Conor McGregor sudah melakoni 24 pertandingan. Pria asal Irlandia itu tercatat mampu meraih 21 kemenangan dan tiga kali kalah di panggung UFC.

Video Populer

Foto Populer