Sukses

VIDEO: Petarung Filipina Ini Ingin Raih Kemenangan Lagi di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Petarung mixed martial arts (MMA) asal Filipina, Geje Eustaquio, menginginkan kemenangan lagi saat bertanding di Jakarta, Indonesia. Hal itu disampaikan Eustaquio jelang laga melawan petarung asal Kazakhstan, Kairat Akhmetov, pada ajang One Championship bertajuk Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (16/9/2017).

Eustaquio sudah dua kali bertarung di Jakarta yaitu pada 2012 dan 2014. Dua laga tersebut berhasil dimenanginya.

Petarung asal Filipina, Geje Eustaquio, mengaku memiliki teknik khusus demi meraih gelar juara dunia kelas terbang One Championship. Teknik tersebut sudah dipoles Geje selama enam bulan sebagai persiapan untuk menghadapi juara bertahan Andrian Moraes.

Namun, Geje terlebih dahulu harus memenangi duel kontra petarung asal Kazakhstan, Kairat Akhmetov. Pemenang dari pertarungan tersebut bakal mendapat kesempatan menantang Adrian.

"Spinning elbow bakal menjadi teknik andalan saya. Itu karena saya tidak terlalu andal melakukan ground fighting, jadi sebisa mungkin saya harus mengalahkan lawan dalam kondisi standing," ujar Geje kepada Bola.com di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer