Sukses

VIDEO: Petarung MMA Indonesia Siap Atasi Lawan dari Kamboja

Bola.com, Jakarta - Petarung mixed martial arts (MMA) asal Indonesia akan berlaga melawan salah satu wakil dari Kamboja, Sim Bunsrun, dalam ajang One Championship pada Sabtu (16/9/2017). Jelang laga tersebut, Stefer mengaku persiapannya sudah matang.

Persiapan dilakukan Stefer di sasana Bali MMA. Ia juga didampingi oleh pelatih asing untuk laga penting tersebut.

Sementara itu, Stefer mengaku tidak menyiapkan gerakan spesial untuk melawan Bunsrun. "Tidak ada yang spesial untuk laga nanti. Kelemahan dan kelebihan lawan sudah dipelajari," kata Stefer kepada Bola.com dalam acara latihan terbuka yang dilakukan di Celebrity Fitness, FX Sudirman, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Tiga petarung One Championship, Geje Eustaquio, Stefer Rahardian, dan Adrian Matheris, menggelar latihan bersama secara terbuka. Ketiga petarung tersebut melakukan persiapan terakhir jelang ajang One Championship yang bertajuk Total Victory di Jakarta Convention Center.

Geje, Stefer, dan Adrian mempertunjukkan gerakan terbaik mereka di depan awak media dan pengunjung yang memadati Celebrity Fitness. Geje bahkan memperlihatkan teknik membanting terbaiknya yang selalu digunakan untuk mengalahkan lawan di arena.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer