Sukses


Mantan Vokalis Dewa Dukung Sean Gelael pada F1 GP Singapura

Bola.com, Singapura - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Ada sekitar 700 orang yang hadir di Sirkuit Marina Bay untuk menyaksikan aksi Sean pada sesi latihan bebas pertama F1 GP Singapura, Jumat (15/9/2017).

Salah satu yang mendukung Sean di Marina Bay adalah vokalis ternama, Once Merkel. Mantan vokalis Dewa ini mengaku suka menonton F1. Namun, kali ini dia secara khusus datang untuk mendukung Sean.

"Saya memang suka nonton F1. Kebetulan ada Sean juga. Jadi sekalian saya memberikan dukungan untuk dia. Kami ramai-ramai ke sini untuk memberikan dukungan," ujar Once kepada wartawan.

"Semoga Sean menunjukkan performa yang mantap pada hari ini. Harapannya tentu sangat besar. Semoga dia meraih hasil yang bagus."

"Setahu saya sebelumnya (pada saat tes) dia mendapat pencapaian yang terbaik. Semoga secara teknis dia bisa lebih baik dan mengeluarkan kemampuan yang terbaik," tambah Once.

Sean Gelael mendapat kesempatan turun pada sesi latihan bebas pertama pada F1 GP Singapura bersama Toro Rosso. Dia menjajal Sirkuit Marina Bay dengan menggunakan jet darat milik Carlos Sainz Jr.

Video Populer

Foto Populer