Sukses

Jonatan Christie: Rezeki Belum Berpihak kepada Saya

Bola.com, Seoul - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tetap puas meski hanya menjadi runner-up di Korea Terbuka Super Series 2017. Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, mengaku Korea Open edisi tahun ini belum berpihak padanya.

Jojo gagal meraih gelar setelah takluk di final Korea Terbuka Super Series 2017 dari kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting. Pada pertandingan di SK Handball Stadium, Seoul, Minggu (17/9/2017), Jojo menyerah setelah bertarung rubber game, 13-21, 21-19, dan 20-22.

"Pertama-tama pastinya puji Tuhan, berkat yang sudah Tuhan kasih di sini luar biasa sekali buat saya. Kalau bukan karena-Nya, saya tidak mungkin bisa sampai di final," kata Jojo seperti dikutip situs resmi PBSI, Minggu (17/9/2017).

Jojo mengaku salah satu penyebab kekalahannya adalah karena faktor angin. Meski sudah berusaha keluar dari tekanan, Jojo harus berbesar hati mengakui kekalahan dari Anthony.

"Yang pasti hari ini Anthony main lebih lepas tadi dan saya merasakan angin yang berbeda daripada kemarin. Dua kali pindah lapangan, saya merasa perbedaan anginnya lumayan sekali. Mungkin tadi Anthony lebih bisa beradaptasi karena kemarin dia main di lapangan yang sama. Dia lebih kenal kondisi lapangan. Padahal tadi saya sudah berusaha keluar dari tekanan, tapi ya rezeki belum memihak saya," ujar Jojo.

Pencapaian ini menjadi yang terbaik buat Jonatan Christie dalam turnamen debutnya di Korea Open Super Series 2017. Setelah ini, Jojo harus kembali bertanding di Jepang Terbuka Super Series yang berlangsung di Tokyo pada 19-24 September 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer