Sukses


Indonesia Bertekad Pertahankan Puncak Klasemen ASEAN Para Games

Bola.com, Kuala Lumpur - Chef de Mission Kontingen Indonesia di ASEAN Para Games 2017, Bayu Rahardian, bertekad mempertahankan posisi puncak perolehan medali di ASEAN Para Games. Oleh sebab itu, Bayu meminta doa restu dari seluruh masyarakat agar hal itu bisa bertahan hingga akhir sampai Indonesia resmi menjadi juara umum.

Indonesia secara mengejutkan berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara perolehan medali ASEAN Para Games 2017. Hingga Selasa (19/9/2017) sore WIB, kontingen Tanah Air sudah mengumpulkan 74 medali yang terdiri dari 37 emas, 18 perak, dan 19 perunggu.

Jumlah tersebut membuat Indonesia berhasil mengungguli tuan rumah, Malaysia yang berada di pertingkat kedua. Malaysia mengoleksi 74 medali yang terdiri dari 31 emas, 22 perak, dan 21 perunggu.

"Sesuai dengan hasil rapat evaluasi, kami semua tetap fokus untuk menjaga momentum yang sudah mulai on track. Kami selain menjaga segala kebutuhan atlet juga menjaga agar semua tetap semangat dalam meraih yang terbaik," kata Bayu dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (19/9/2017).

"Saya mohon doa restunya agar panen emas bisa terus berlanjut. Perjalanan masih panjang sampai untuk merebut juara umum. Diharapkan semua jangan sampai lengah," tegas Bayu.

Indonesia masih memiliki waktu untuk menambah koleksi medali di ASEAN Para Games 2017. Seperti diketahui, event olahraga untuk atlet difabel itu bakal berlangsung hingga Sabtu (23/9/2017).

Video Populer

Foto Populer