Sukses


Kevin / Marcus Tembus Babak Kedua Jepang Terbuka 2017

Bola.com, Tokyo - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke babak kedua Jepang Terbuka Super Series 2017 setelah mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Rabu(20/9/2017). Kevin/Marcus menang dua gim langsung 27-25 da 21-15.

 

Meski di atas kertas lebih diunggulkan, bukan berarti Kevin/Marcus bisa meraih kemenangan dengan mudah. Unggulan ketiga itu harus peras keringat untuk bisa merebut tiket ke babak selanjutnya.

Terbukti pada gim pertama Kevin/Marcus harus bermain hingga deuce untuk menentukan siapa yang jadi pemenang. Unggul pengalaman membawa juara All England 2017 itu akhirnya menang dengan skor 27-25.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus terus menekan. Mereka tak membiarkan Rankireddy/Shetty tampil sebaik pada gim pertama. Pasangan Indonesia ini menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15 pada gim kedua.

Kevin/Marcus akan bersua lawan yang cukup berat pada babak kedua Jepang Terbuka 2017. Mereka bertemu dengan wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang lolos setelah menang 21-19 dan 21-19 atas pasangan China, Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

Video Populer

Foto Populer