Sukses


Greysia / Apriyani Rebut Tiket Babak Kedua Jepang Terbuka

Bola.com, Tokyo - Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melenggang ke babak kedua Jepang Terbuka Super Series 2017 setelah mengalahkan pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, Rabu (20/9/2017).

 

Greysia/Apriyani dipaksa kerja keras untuk bisa mengalahkan Chaladchalam/Muenwong. Mereka harus bermain selama satu jam tiga menit untuk bisa menang dengan skor 21-14, 17-21, dan 21-13.

Lawan berat akan dihadapi Greysia/Apriyani pada babak kedua. Mereka bersua dengan unggulan pertama, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Pasangan Jepang itu lolos berkat kemenangan 21-12 dan 21-18 atas Poon Lok Yan/Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Kedua pasangan memang belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, di atas kertas Misaki/Ayaka tetap diunggulkan untuk melangkah ke babak selanjutnya. Meski demikian, faktor di atas kertas tak bisa menjadi patokan.

Sementara itu, pasangan Berry Angriawan/Hardianto tak mampu melangkah ke babak kedua setelah takluk dari wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan. Sempat unggul 21-15 pada gim pertama, Berry/Hardianto menyerah 22-24 dan 13-21 dari unggulan ketujuh itu pada dua gim berikutnya.

Dengan hasil ini, Indonesia tinggal memiliki dua wakil di nomor ganda putra pada ajang Jepang Terbuka 2017, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Video Populer

Foto Populer