Sukses

Jepang Terbuka: Fajar / Rian Terhenti di Babak Kedua

Jakarta - Langkah Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto di Jepang Terbuka Super Series 2017 dijegal wakil tuan rumah. Ganda putra Indonesia itu menyerah 19-21 dan 19-21 dari Takuto Inoue / Yuki Kaneko dalam 43 menit.

Kekalahan di Jepang Terbuka menjadi yang ketiga dialami Fajar / Rian dari Takuto / Yuki. Sebelumnya pada Malaysia Masters 2017, Mereka juga kalah dengan skor 21-10, 11-21, dan 17-21.

Game pertama berlangsung cukup ketat. Namun, Fajar / Rian masih sulit untuk menguasai jalannya pertandingan. Masuk ke game dua, Fajar / Rian sebenarnya berpeluang untuk bisa menang karena selalui mengungguli lawan. Tetapi, mereka kembali gagal setelah unggul 18-15 dan 19-18.

"Di game kedua kami nggak bisa memanfaatkan kesempatan. Sudah sempat leading tiga poin, tapi malah kebalik lagi. Hal ini sering sekali terjadi di kami. Kami coba ngotot terus, tapi kurang tenang," kata Fajar usai pertandingan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (21/9/2017) pagi.

"Mereka sebenarnya polanya gitu-gitu aja. Cuma mereka lebih nggak gampang mati dan tenang di lapangan dibanding kami," timpal Rian.

Dengan tersingkirkan Fajar / Rian, ganda putra kini tinggal menggantungkan harapan pada Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon di Jepang Terbuka. Finalis Korea Terbuka Super Series 2017 itu ditantang pasangan tuan rumah, Takuro Hoki / Yugo Kobayash. Dari empat pertemuan sebelumnya, Kevin / Marcus selalu menang.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer