Sukses

CLS Knights Resmi Bermain pada ASEAN Basketball League 2018

Bola.com, Surabaya - [CLS Knights Surabaya]( 3097748 "CLS Knights Surabaya") resmi memutuskan bakal bermain pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim depan. Kepastian ini disampaikan secara langsung Managing Partner CLS Knights Surabaya, Christopher Tanuwidjaja, yang menyebut undangan untuk bermain di ABL sudah datang sejak lama.

Seperti diketahui, CLS Knights Surabaya memutuskan untuk mundur dari ajang Indonesia Basketball League. Klub yang telah berusia 70 tahun tersebut tak bisa memenuhi persyaratan dari pihak IBL yang mengharuskan setiap peserta membentuk Persero Terbatas (PT).

"Sejak memutuskan keluar dari IBL, pihak ABL langsung menghubungi kami apakah ingin bermain di sana atau tidak. Namun, saat itu kami belum ambil keputusan," ujar Christopher kepada Bola.com, Jumat (22/9/2017).

"Keputusan untuk bermain di ABL akhirnya kami ambil dan kami siap mengambil tantangan untuk bermain di level Asia Tenggara," sambung pria yang akrab disapa Itop tersebut.

Untuk susunan pemain, Itop mengaku bakal mempertahankan susunan pemain yang ada. Bahkan Ia menyebut bintang CLS Knights Surabaya, Mario Wuysang, yang sebelumnya memutuskan untuk pensiun bakal kembali bermain.

"Kalau secara lisan Mario telah memberikan komitmennya. Kami juga berusaha untuk mempertahankan skuat yang sudah ada," tutur Itop.

CLS Knights Surabaya bakal menjadi klub Indonesia ketiga yang bermain di ABL. Sebelumnya Satria Muda atau Indonesia Warriors dan Hangtuah Sumatra Selatan telah lebih dahulu mencicipi panasnya kompetisi antar klub Asia Tenggara tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer