Sukses


Ini Lomba Marathon Terbaik di Dunia Versi Michael Wardian

Bola.com, Jakarta - Pemegang rekor dunia Ultra Marathon, Michael Wardian, membagi pengalamannya saat menjalani lomba di berbagai negara saat peluncuran sepatu Hoka One One di Hotel Fairmont Jakarta, Sabtu (23/9/2017). Pelari asal Amerika Serikat itu menyebut Boston Marathon merupakan lomba lari terbaik di dunia.

Boston Marathon merupakan salah satu lomba lari tertua yang ada di dunia yang diadakan sejak 1897. Tak sembarang atlet atau pelari yang bisa ikut berpartisipasi pada lomba tersebut karena pihak panitia melakukan penyeleksian yang cukup ketat.

"Tak ada yang bisa mengalahkan sensai berlari di Boston Marathon. Itu merupakan salah satu lomba lari tertua di dunia dan tentunya memiliki nilai prestisius tersendiri jika bisa keluar sebagai juara," ujar Michael kepada wartawan, Sabtu (23/9/2017).

"Bukan berarti balapan yang lain tidak mengesankan, hanya saja Boston Marathon memiliki nilai tersendiri untuk saya," sambungnya.

Michael Wardian merupakan pemegang rekor tujuh balapan marathon di tujuh benua dalam tujuh hari. Pelari berusia 43 tahun itu juga tercatat sebagai pemegang rekor balapan marathon tercepat dengan 2 jam 42 menit 21 detik.

Setelah mencatatkan rekor dunia, Michael Wardian akan kembali berlomba di Gobi Dessert Marathon pada 4 Oktober 2017 dengan menggunakan sepatu Hoka One One Premium terbaru.

Video Populer

Foto Populer