Sukses


Jadwal Kevin / Marcus pada Final Jepang Terbuka 2017

Bola.com, Tokyo - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk merebut gelar pada Jepang Terbuka Super Series 2017. Namun, tugas ini tak akan mudah.

Pada partai final yang berlangsung Minggu (24/9/2017), Kevin/Marcus akan berhadapan dengan jagoan tuan rumah, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Secara statistik pertemuan, juara All England 2017 itu unggul atas Inoue/Kaneko.

Kedua pasangan sudah dua kali bertemu. Kevin/Marcus selalu menang atas pasnagan Jepang tersebut. Teranyar mereka bersua pada ajang India Terbuka, Maret 2017. Saat itu, Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-16 dan 21-18.

"Yang pasti kami harus tetap fokus, jaga konsentrasi dan tak boleh terlalu percaya diri," tutur Kevin seperti dikutip situs resmi PBSI, Sabtu (23/9/2017).

Tuan rumah memiliki kesempatan untuk merebut tiga gelar pada ajang Jepang Terbuka 2017. Negeri Sakura tak hanya menempatkan wakilnya pada nomor ganda putra, tapi juga pada nomor ganda putri dan ganda campuran.

Berikut ini jadwal lengkap final Jepang Terbuka Super Series 2017, Minggu (24/9/2017):

(Pertandingan dimulai pukul 10.00 WIB)

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) vs Kim Ha-na/Hee Yong-Kong (Korea)

Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Wang Yilyu/Huang Dongping (China) vs Takuro Hoki/Sayaka Hirota (Jepang)

He Bingjiao (China) vs Carolina MARIN (Spanyol)

Viktor Axelsen (Denmark) vs Lee Chong Wei (Malaysia)

Video Populer

Foto Populer