Sukses


Gagal Raih Poin pada Balapan Pertama ARRC India, Gerry Minta Maaf

Bola.com, Chennai- Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya pada sesi pemanasan balapan pertama Asia Road Racing Championship 2017 seri India kelas Asia Production 250, Sabtu (23/9/2017). Gerry terjatuh dua kali dari motornya pada sesi pemanasan sebelum balapan.

“Saya cukup percaya diri dengan hasil kualifikasi yang saya dapatkan. Namun sayang sekali, ada kesalahan saat sesi pemanasan," ujar Gerry dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (23/9/2017).

"Ini menjadi pelajaran berharga. Mohon maaf untuk tim, mekanik, dan seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung. Semoga pada balapan kedua besok, saya dapat lebih fokus dan dapat kembali meraih poin,” sambungnya.

Gerry sempat tertinggal tiga lap dari pebalap lain karena harus kembali ke pit. Ia kemudian hanya mampu finis di urutan ke-23.

Meski tak mendapat tambahan poin, Gerry tetap menjadi pemuncak klasemen sementara pebalap ARRC 2017 dengan raihan 175 poin atau unggul 40 poin dari pebalap Yamaha Thailand, Anupab Samoon, yang berada di posisi kedua.

Gerry Salim berpeluang mengunci gelar juara pada balapan kedua ARRC 2017, Minggu (24/9/2017). Dengan catatan dia harus memenangi balapan tersebut.

Video Populer

Foto Populer