Sukses


Rhino X Triathlon Bakal Jadi Agenda Tahunan

Bola.com, Tanjung Lesung - Chairman of Organizing Comitte (OC) Rhino X Triathlon, Rully Lasahido, mengaku puas dengan penyelenggaraan event Rhino X Triathlon edisi pertama pada tahun 2017. Rully menjamin, ajang tersebut bakal menjadi agenda tahunan untuk memeriahkan Festival Pesona Tanjung Lesung.

Sejumlah event olahraga yang turut memeriahkan Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 berlangsung sukses. Event yang dimulai dari Bike Cross Country Marathon (MTB XCM), Sunset Trail Run, hingga Rhino X Triathlon terbukti mampu menyita perhatian dari masyarakat lokal maupun mancanegara.

"Buat saya ini adalah suatu hal yang bersejarah dalam dunia sport tourism Indonesia. Saya merasakan event ini sukses besar dan motivasi kedepannya untuk meningkatkan olahraga tersebut di Indonesia," kata Rully kepada Bola.com di Tanjung Lesung, Minggu (24/9/2017).

Meskipun demikian, Rully menjamin pihaknya bakal melakukan evaluasi terhadap event edisi pertama tersebut. Evaluasi tersebut dilakukan demi meningkatkan kualitas dari Rhino X Triathlon di tahun mendatang.

"Soal evaluasi tentunya akan disesuaikan karena kita akan melakukan evaluasi semua trek. Mudah-mudahan akan lebih baik lagi di tahun mendatang. Evaluasi yang akan dilakukan bisa meliputi pelaksaan secara umum dan ada beberapa yang akan kita improve baik dari segi jumlah peserta supaya lebih banyak dan juga hadiah," ujar pria asal Surabaya itu.

Rhino X Triathlon menjadi acara penutup event olahraga yang memeriahkan Festival Pesona Tanjung Lesung 2017. Adapun untuk event budaya, masyarakat juga dimeriahkan lomba bebegig sawah dan kolecer (kincir angin).

Video Populer

Foto Populer