Sukses


Mengintip Ratusan Botol Anggur Mahal Koleksi Floyd Mayweather

Bola.com, California - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather, baru-baru ini mengunggah foto ratusan botol wine atau anggur miliknya. Padahal, Mayweather dikenal sebagai sosok yang anti minumal beralkohol.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Mayweather memerkan ratusan botol anggur koleksinya yang terusun rapih di salah satu ruangan rumahnya. Wine milik Mayweather diketahui merupakan jenis-jenis yang langka dan berharga mahal.

Pada 2013, Los Angeles Time mengabarkan Mayweather sama sekali tidak mengosumsi minuman beralkohol. Petinju berjuluk The Money itu juga mengklaim tidak merokok.

Namun, klaim tersebut dilontarkan empat tahun lalu saat masih aktif bertinju. Mayweather sekarang sudah pensiun setelah mengalahkan Conor McGregor pada Agustus 2017. Jadi, bukan tidak mungkin Mayweather kini sudah mengubah kebiasaannya itu. 

 

My wine cellar in my Beverly Hills castle.

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Selain mengoleksi ratusan botol anggur, Page Six mengabarkan Mayweather memiliki bar koktail yang dibelinya seharga 25 juta dolar AS atau setara Rp 334,3 miliar. Mayweather juga diketahui memiliki hobi mengoleksi barang-barang mewah seperti mobil dan jam tangan.

Hobi Floyd Mayweather terasa wajar mengingat statusnya sebagai salah satu atlet terkaya di dunia. Forbes sempat mencatat petinju 40 tahun itu memiliki kekayaan bersih senilai 1 miliar dolar atau setara Rp 13,3 triliun.

Video Populer

Foto Populer