Sukses


Driver Cantik Ini Tolak Tawaran Main Sinetron dan Film demi Balap

Bola.com, Jakarta - [Pebalap](balap "Pebalap") Indonesia, Kezia Santoso, mengaku sempat mendapat tawaran untuk bermain peran dalam sinetron dan film. Namun, dara berusia 20 tahun tersebut enggan meninggalkan dunia balap demi terjun ke dalam dunia hiburan.

Parasnya cantik khas cewek oriental serta kemampuan berpose di depan kamera, membuat beberapa rumah produksi tertarik untuk mengajaknya bermain sinetron dan film.

"Saya tidak memiliki minat untuk terjun ke dunia hiburan. Rasanya itu bukan dunia saya karena jiwa saya berada di lapangan," ujar Kezia saat dijumpai di Hours Cafe, Rabu (27/9/2017).

"Kalau untuk menjadi komentator di televisi saya masih bersedia. Namun, untuk bermain peran rasanya tidak mungkin," sambungnya.

Kezia adalah seorang pebalap gokar muda berbakat Indonesia. Setelah era Alexandra Asmasoebrata, tongkat estafet pebalap wanita di Tanah Air kini ada di tangan gadis asal Solo itu.

Saat ini Kezia Santoso memutuskan untuk vakum sementara dari balap Formula karena fokus menyelesaikan pendidikannya di Inggris. Pebalap Formula 4 Asia Tenggara tesebut mengambil jurusan Psikologi di University of Huddersfield.

 

Video Populer

Foto Populer