Sukses


VIDEO: Ini Tantangan Rio Haryanto di Formula E Musim Depan

Bola.com, Jakarta  - Formula E adalah ajang balap mobil formula dengan menggunakan energi listrik. Walaupun tidak menggunakan bahan bakar yang pada umumnya dipakai di ajang Formula 1, balapan Formula E tetep menyajikan aksi yang menarik.

Tabrakan dan aksi saling menyalip antar mobil juga kerap terjadi. Dan, yang menarik adalah Rio Haryanto akan kembali ke lintasan balap. Pebalap F1 pertama dari Indonesia itu bakal ambil bagian pada tes pramusim ajang balap mobil bertenaga listrik Formula E di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pekan ini.

Seperti dilansir situs fiaformulae.com, tes resmi jelang musim keempat Formula E di Valencia akan berlangsung selama tiga hari,
yaitu pada Senin (2/10/2017), Selasa (3/10/2017), dan Kamis (5/10/2017).

Sebanyak 10 tim Formula E dipastikan bakal mengikuti tes ini. Menurut rilis yang diterima Bola.com pada Minggu (1/10/2017), Rio akan ambil bagian pada hari kedua tes, Selasa (3/10/2017). Namun, tak dijelaskan Rio akan tes untuk tim apa.

Apakah dia akan tes untuk salah satu tim atau mengendarai mobil tes Spark SRT_01E yang digunakan untuk demonstrasi dalam event Formula E.

Video Populer

Foto Populer