Sukses


    Indonesia Masters 2018 Jadi Ajang Persiapan Menuju Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Dua pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Liliyana Natsir, mengaku tidak sabar tampil pada ajang Indonesia Masters 2018. Keduanya sepakat menjadikan ajang ini sebagai pemanasan jelang Asian Games 2018.

    Seperti diketahui, Indonesia Masters 2018 akan dihelat pada bulan Januari di Istora Senayan. Sementara cabang olahraga bulutangkis Asian Games akan berlangsung pada Agustus 2018 di tempat yang sama. 

    "Sebenarnya saya belum terlalu memikirkan turnamen Indonesia Masters 2018 karena masih ada ajang lain yang lebih dekat seperti Denmark Terbuka Super Series Premier. Namun, kami juga akan bersiap tampil pada ajang tersebut," kata Jonathan saat ditemui Bola.com pada acara penandatanganan kontrak kerja sama Daihatsu dan PBSI di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

    "Kemungkinan besar saya akan bermain pada ajang tersebut karena sebagai ajang uji coba tempat berlangsungnya Asian Games 2018, Istora Senayan yang baru. Kemungkinan besar Indonesia akan menurunkan tim terbaik pada Indonesia Masters 2018," lanjutnya.

    Sementara itu, Liliyana menyakini sejumlah pemain hebat akan turun pada Indonesia Masters 2018 karena levelnya setara turnamen super series. Dia menilai hal tersebut membuat Indonesia Masters menjadi ajang yang tepat untuk mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018. 

    "Indonesia Masters 2018 merupakan ajang Super Series, sehingga saya yakin banyak ingin berpartisipasi. Terlebih, turnamen ini akan dihelat di Istora Senayan yang menjadi tempat bertanding cabor bulutangkis Asian Games 2018. Kompetisi ini akan menjadi pemanasan yang tepat. Sebagai atlet tuan rumah, saya ingin mempersembahkan gelar juara untuk Indonesia," tutur pemain yang akan disapa Butet tersebut. (Budi Prasetyo Harsono)

    Video Populer

    Foto Populer