Sukses


Daud Yordan Bakal Naik Ring pada Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Promotor Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari, menyebut Daud Yordan bakal naik ring lagi pada Januari 2018. Tak tanggung-tanggung, petinju asal Indonesia tersebut akan langsung memperebutkan dua gelar juara dunia.

"Sudah ada pembicaraan dengan calon lawan Daud, kemungkinan besar duel ini bakal terealisasi pada Januari 2018," ujar okto saat dijumpai di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jumat (6/7/2017).

Untuk menandai kembali Daud ke ring setelah vakum hampir sembilan bulan, Mahkota Promotion mengusahakan agar duel tersebut berlangsung di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kembali masyarakat Tanah Air kalau petinju berjuluk Chino tersebut masih berambisi untuk merebut titel juara dunia.

"Karena levelnya untuk memperebutkan gelar juara dunia, sebisa mungkin kami ingin duel ini berlangsung di Indonesia. Sudah lama masyarakat tidak mendapat tontonan tinju yang bergengsi dan kami ingin menghadirkannya," tutur Okto.

Daud terakhir kali naik ring saat berduel menghadapi petinju Thailand, Campee Phayom, di OCBC Singapura, Sabtu (25/3/2017). Menghadapi lawan yang berusia 10 tahun lebih muda, Daud berhasil meraih kemenangan knock out.

Daud Yordan pernah merasakan sabuk juara dunia kelas bulu IBO pada 2012. Ia mendapat gelar juara dunia setelah menang TKO pada ronde kedua atas petinju Filipina, Lorenzo Villanueva.

Video Populer

Foto Populer