Sukses

Ini Alasan Ganda Putri Denmark Baru Mengaku sebagai Kekasih

Bola.com, Kopenhagen - Ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, membuat pernyataan mengejutkan. Pasangan ranking 4 dunia itu mengaku mereka memiliki hubungan yang lebih dari sekadar partner di lapangan.

Pedersen/Juhl mengungkap hubungan asmara mereka kepada publik dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Denmark TV2, Selasa (10/10/2017).

Pedersen/Juhl mengaku sudah menjadi sepasang kekasih sejak 2009 atau setahun sebelum menjadi partner di lapangan. Setelah delapan tahun, mengapa mereka baru mau membuka rahasia sekarang?

"Saya dan Christinna ingin dikenal berkat pencapaian kami di lapangan, bukan sebagai sepasang kekasih. Kami menginginkan pengakuan itu. Kini kami telah mendapatkannya sehingga kami merasa inilah momen yang tepat untuk mengungkap hubungan asmara kami kepada publik," kata Juhl seperti dikutip dari thelocal.dk, Rabu (11/10/2017).

Pedersen menambahkan salah satu alasan mereka selama ini tutup mulut adalah terkait faktor keamanan. Menurut Pedersen, ada beberapa negara tempat mereka bermain yang tak ramah dengan pemain yang memiliki hubungan sesama jenis.

"Itulah mengapa kami memutuskan tak mengungkap hubungan asmara kami sebelum siap terkait faktor olahraga. Kami harus siap memilih tak bermain di beberapa negara," ujar Juhl.

Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl merupakan salah satu ganda putri terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Ganda putri Denmark itu pernah empat kali memenangi Kejuaraan Eropa pada 2012, 2014, 2016, dan 2017, menjadi runner-up Kejuaraan Dunia 2015 di Indonesia, serta merebut medali perak Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer