Sukses


Bongkar Rahasia, Ganda Putri Denmark Siap Terima Konsekuensi

Bola.com, Kopenhagen - Ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, tak khawatir dengan konsekunsi yang akan diterima setelah membuka rahasia tentang hubungan asmara mereka kepada publik. Pasangan ranking 4 dunia itu mengaku sudah siap menghadapi skenario terburuk.

"Kami tak bisa memprediksi apa yang akan kami hadapi. Namun, kami percaya dan juga berharap semua orang akan tetap melihat kami seperti sebelumnya sebagai pemain bulutangkis," kata Pedersen seperti dikutip dari thelocal.dk, Rabu (11/10/2017).

Pedersen/Juhl membuat pernyataan mengejutkan dalam sebuah wawancara di program acara televisi Denmark TV2, Selasa (10/10/2017). Keduanya secara terang-terangan mengaku telah menjadi sepasang kekasih sejak 2009 atau setahun sebelum berpartner di lapangan.

"Hal terburuk yang mungkin terjadi adalah kami akan mendapatkan ancaman pembunuhan. Jika itu terjadi, kami mungkin akan mempertimbangkan mundur dari beberapa turnamen," ujar Pedersen.

Pedersen dan Juhl mengatakan ada dua alasan yang membuat mereka baru berani membuka rahasia soal hubungan istimewa mereka. Kedua alasan itu terkait dengan faktor bulutangkis dan keamanan.

"Alasan pertama, pencapaian kami sebagai pebulutangkis sudah mendapat pengakuan publik. Jadi, kini publik bukan mengenal kami hanya sebagai sepasang kekasih. Kedua, kami saat ini sudah siap melewati turnamen jika keselamatan kami terancam. Karena dua alasan itu lah kami merasa inilah saat yang tepat untuk membuka rahasia kami kepada publik," kata Juhl.

Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl merupakan salah satu ganda putri terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Ganda putri Denmark itu pernah empat kali memenangi Kejuaraan Eropa pada 2012, 2014, 2016, dan 2017, menjadi runner-up Kejuaraan Dunia 2015 di Indonesia, serta merebut medali perak Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Video Populer

Foto Populer