Sukses

Kejuaraan Dunia Junior : Malaysia Jumpa China di Final

Bola.com, Yogyakarta - Malaysia bakal menatang China pada final Kejuaraan Dunia Junior 2017, Sabtu (14/10/2017). Kedua tim melenggang ke partai puncak setelah menang atas lawan masing-masing di babak empat besar. 

Malaysia lolos setelah menjegal unggulan pertama, Korea, dengan skor telak 3-0. Sementara itu, China menundukkan Jepang 3-1 di babak semifinal.  

“Kami sangat senang dan merasa beruntung bisa mengalahkan Korea di semifinal dengan 3-0. Kami juga tentunya sangat senang bisa mencapai final di Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di Yogyakarta ini. Dengan hasil ini saya berharap para pemain bisa kembali menyiapkan penampilan terbaik untuk final besok,” ungkap manajer tim Malaysia, Goh Yen Yen, seperti dikutip Djarum Badminton. 

“Bisa masuk final adalah target awal kami, dan para pemain pun bisa bermain maksimal hingga pertandingan terakhir tadi,” tambah dia.

China bukan lawan yang mudah bagi Malaysia. Meski bukan berstatus tim unggulan, China punya berderet pemain berkualitas. China berhasil menundukkan tuan rumah Indonesia pada babak perempat final. 

“Menghadapi final besok saya rasa peluangnya 50:50 melawan siapapun,” ungkap Goh.

“Tentunya kami akan mempersiapkan pemain terbaik yang akan diturunkan, dan malam nanti kami semua tim akan menyusun strateginya untuk besok,” imbuh Goh mengenai persiapan menghadapi final Kejuaraan Dunia Junior 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer