Sukses

Kejuaraan Dunia Junior: Indonesia Finis di Peringkat Kelima

Bola.com, Yogyakarta - Indonesia menyudahi Kejuaraan Dunia Junior 2017 nomor beregu di peringkat kelima setelah menang atas India dengan skor 3-1 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (13/10/2017). 

Dua poin pertama diamankan tim junior Indonesia melalui kemenangan Rinov Rivaldy/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Sayangnya, Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang turun di partai ketiga tak berhasil menyumbang poin. Mereka kalah dari Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila dengan skor 22-24 dan 21-23.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung tampil sebagai penentu kemenangan tim. Turun pada partai keempat, Gregoria memastikan kemenangan 3-1 untuk Indonesia, setelah menekuk Aarkarshi Kashyap, 21-14 dan 21-11.

“Saya merasa lawan sudah takut duluan, jadi dia keluar permainannya. Sebelumnya saya juga sudah melihat permainan lawan. Terakhir melihat video pertandingan dia dengan Kak Hanna (Ramadini). Dia sepertinya sulit dikalahkan, saya sudah siap capek juga. Tapi ternyata dia malah tidak keluar permainan terbaiknya,” kata Gregoria, seperti dilansir situs PBSI. 

“Saya tetap bersyukur meskipun di urutan kelima. Saya dan teman-teman sudah berusaha maksimal. Mungkin tahun ini belum rezekinya Indonesia. Mungkin pada tahun-tahun berikutnya kami bisa lebih baik lagi,” lanjut atlet besutan klub Mutiara Bandung tersebut.

Sementara itu, urutan tujuh dan delapan masing-masing ditempati Thailand dan Perancis. Babak final akan mempertemukan China dengan Malaysia. Laga puncak beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 akan berlangsung Minggu (14/10/2017) mulai pukul 13.00 WIB.

Hasil lengkap pertandingan Indonesia melawan India (3-1):

(Ganda Campuran) Rinov Rivaldy/Siti Fadia Silva Ramadhanti Vs Dhruv Kapila/Rutaparna Panda: 21-11, 21-6

(Tunggal Putra) Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay Vs Kartikey Gulshan Kumar: 21-16, 22-20

(Ganda Putra) Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Vs Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila: 22-24, 21-23

(Tunggal Putri) Gregoria Mariska Tunjung Vs Aarkarshi Kashyap: 21-14, 21-11

(Ganda Putri) Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti Vs Rutaparna Panda/Mithula U K: tidak dimainkan (*)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer