Sukses

Eks Kontestan Miss Universe Ingin Tampil pada Asian Games 2018

Bola.com, Kuala Lumpur - Mantan konstestan Miss Universe Malaysia 2017, Tanalaksiumy Mahenthiran Rayer, sangat serius saat memutuskan terjun ke dunia olahraga. Tak tanggung-tanggung, wanita cantik berusia 23 tahun itu memiliki impian tampil pada ajang olahraga besar, termasuk Asian Games.

Tana, sapaan akrabnya, saat ini berstatus sebagai anggota tim nasional atletik Malaysia. Wanita asal Penang itu merupakan atlet lari spesialis jarak pendek alias sprinter.

Tana masuk skuat inti Malaysia pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Dia menjadi salah satu anggota kuartet tim estafet putri Malaysia, bersama Fatin Faqihan Yusof, Nurul Faizah Asma Mazlan, dan Shereen Samson Vallabouy, yang meraih medali perunggu nomor 4x400 meter.

"Saat ini saya sibuk dengan studi, akting, dan aktivitas lainnya. Meski sibuk, saya tak akan meninggalkan dunia atletik karena inilah passion saya. Saya telah menjadi pelari aktif sejak masih berusia 10 tahun," kata Tana seperti dikutip dari New Straits Times, Minggu (15/10/2017).

"Target saya adalah menjadi atlet berprestasi tapi juga tetap menyelesaikan pendidikan saya di HELP University," ujar Tana.

Tana memiliki dua target jangka pendek. Dia berharap bisa tampil pada ajang Commonwealth Games 2018 di Gold Coast, Australia, dan Asian Games 2018 di Indonesia.

"Saya akan berusaha masuk tim untuk Commonwealth Games dan Asian Games. Saya memang pribadi yang memiliki impian besar," tutur Tana.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer