Sukses


Gregoria Mariska Tembus Babak Ketiga Kejuaraan Dunia Junior

Bola.com, Yogyakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, melenggang ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2017 setelah mengalahkan pemain Denmark, Marie Christensen, Senin (16/10/2017). Dia menang dua gim langsung dengan skor 21-6 dan 21-4.

 

Kemenangan Gregoria ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Secara kualitas, pemain asal Wonogiri ini memang di atas Marie. Wajar bila Gregoria menang mudah atas lawannya tersebut.

Terbukti, Gregoria hanya butuh waktu 15 menit untuk menyudahi perlawanan lawannya. Unggulan ketiga itu tak membiarkan Marie mengembangkan permainan. Dia menutup pertandingan dengan kemenangan 21-6 dan 21-4.

Pada babak ketiga, Gregoria akan berhadapan dengan pemain Jepang, Hirari Mizui. Dia lolos ke babak ketiga setelah menang dua gim langsung atas wakil Finlandia, Pihla Lindberg, 21-10 dan 21-10.

Selain Gregoria, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay juga lolos ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Junior 2017. Ikhsan menang dua gim langsung 21-6 dan 21-2 atas wakil Brunei Darussalem, Muhammad Hadi Haji Bakri.

Sementara itu, Alberto Alvin Yulianto, melangkah ke babak kedua Kejuaraan Dunia Junior 2017 setelah menumbangkan pemain Makau, Pang Fong Pui, dengan skor 21-18 21-12. Dia akan berhadpaan dengan Fabio Caponio asal Italia untuk memperebutkan tiket ke babak ketiga.

Video Populer

Foto Populer