Sukses

Pegulat Cantik Yordania Bakal Ramaikan WWE

New York - Ajang gulat kelas dunia, WWE, membuat sejarah dengan mengontrak pegulat wanita pertama dari Timur Tengah. Pada pertengahan Oktober 2017 ini, WWE akan menjalin kerja sama dengan atlet asal Yordania, Shadia Bseiso.

Shadia akan bergabung dengan pemusatan latihan WWE di Florida pada Januari 2018 nanti. Sebelumnya, sang atlet bekerja sebagai presenter TV dan pengisi suara artis yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi wanita pertama yang datang dari Timur Tengah untuk bergabung dengan WWE. Bekerja dengan WWE adalah kesempatan yang luar biasa," kata Bseiso seperti diberitakan The Sun.

Bseiso dikontrak WWE setelah mengikuti acara talent tryout di Dubai. Acara tersebut diikuti 40 orang pria dan wanita dari berbagai negara di Timur Tengah dan India, pada April 2017. 

"Saya berharap bisa memulai jalan saya untuk menjadi superstar WWE," lanjut wanita 30 tahun tersebut.

Shadia yang menempuh pendidikan di Lebanon itu akan mengandalkan olahraga beladiri asal Brasil, ju-jitsu, pada ajang WWE.

"Kami yakin Shadia akan membantu mengilhami superstar WWE di masa depan, karena kami terus merekrut atlet dan penghibur paling berbakat dari seluruh dunia," ujar petinggi WWE, Paul Levesque atau yang biasa dikenal sebagai Triple H.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer