Sukses


Sandy Kurniawan Ingin Kenalkan CLS Knights ke Asia Tenggara

Bola.com, Manila - Pemain CLS Knights Surabaya, Sandy Febiansyakh Kurniawan, antusias mengikuti acara grand launching ASEAN Basketball League 2017-2018 yang akan dihelat di Manila, Filipina, Selasa (17/10/2017). Sandy menilai momentum tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan CLS kepada klub peserta lainnya.

ABL memberi kesempatan kepada para klub untuk memperkenalkan diri sebelum menyambut musim 2017-2018. Setiap klub nantinya akan diwakili petinggi klub dan juga seorang pemain. CLS mengirimkan Sandy sebagai perwakilan dari pemain.

"Nanti saya akan memperkenalkan siapa CLS Knights dan tujuan mengikuti ABL musim ini. Selama ini masih banyak orang yang belum tahu siapa CLS itu," kata Sandy kepada Bola.com di Manila, Filipina, Senin (16/10/2017).

Musim ini menjadi edisi pertama CLS Knights berlaga pada ajang ABL. Sandy tak sabar untuk segera unjuk gigi bermain di kompetisi elit antarklub basket se-Asia Tenggara itu.

"Ini tahun pertama kami. Jadi, saya sangat antusias untuk bermain di ABL. Saya juga yakin kami bisa meraih hasil terbaik musim ini," ucap pemain berusia 31 tahun itu.

CLS Knights akan mencatatkan diri sebagai klub basket Indonesia keempat yang ikut serta ajang ABL. Sebelumnya, Indonesia pernah diwakili Satria Muda (2009, 2010), Indonesia Warriors (2012, 2013, 2014), dan Laskar Dreya South Sumatra (2014).

Pada ABL 2017-18, CLS Knights Surabaya akan bersaing dengan delapan tim lainnya. Delapan tim yang akan jadi rival mereka adalah Alab Pilipinas (Filipina), Hong Kong Eastern Long Lions (Hong Kong), Kaohsiung Truth (Taiwan), Saigon Heat (Vietnam), Singapore Slingers (Singapura), Westports Malaysia Dragons (Malaysia), Formosa Dreamers (Taiwan), Mono Vampire (Thailand).

Video Populer

Foto Populer