VLOG Bola.com: Awal Perjalanan Menemani CLS Knights di Filipina

VLOG Bola.com: Awal Perjalanan Menemani CLS Knights di Filipina

- Bola.com akan menemani tim CLS Knights Surabaya yang akan mengikuti acara grand launching ASEAN Basketball League 2017-2018. CLS merupakan tim basket dari Indonesia yang akan ikut dalam ABL musim ini.

ABL memberi kesempatan kepada para klub untuk memperkenalkan diri sebelum menyambut musim baru dalam acara tersebut. Setiap klub nantinya akan diwakili petinggi klub dan juga seorang pemain. CLS mengirimkan Sandy Febiansyakh Kurniawan sebagai perwakilan dari pemain.

"Nanti saya akan memperkenalkan siapa CLS Knights dan tujuan mengikuti ABL musim ini. Selama ini masih banyak orang yang belum tahu siapa CLS itu," kata Sandy kepada Bola.com di Manila, Filipina, Senin (16/10/2017).

CLS Knights akan mencatatkan diri sebagai klub basket Indonesia keempat yang ikut serta ajang ABL. Sebelumnya, Indonesia pernah diwakili Satria Muda (2009, 2010), Indonesia Warriors (2012, 2013, 2014), dan Laskar Dreya South Sumatra (2014).

Pada ABL 2017-2018, CLS Knights Surabaya akan bersaing dengan delapan tim lainnya. Delapan tim yang akan jadi rival mereka adalah Alab Pilipinas (Filipina), Hong Kong Eastern Long Lions (Hong Kong), Kaohsiung Truth (Taiwan), Saigon Heat (Vietnam), Singapore Slingers (Singapura), Westports Malaysia Dragons (Malaysia), Formosa Dreamers (Taiwan), Mono Vampire (Thailand).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 October 2017, 15:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights