Sukses


Bagian Tubuh Pria yang Selalu Menarik Perhatian Wanita

Bola.com, Jakarta Tak hanya wanita yang memiliki daya tarik istimewa, para pria juga punya banyak hal yang bisa dibanggakan. Dari ujung rambut sampai kaki, ada banyak hal yang menarik dari pria.

Ketertarikan fisik menjadi salah satu kekuatan pria untuk menaklukkan wanita. Berikut ini bagian tubuh pria yang paling selalu sukses menarik perhatian Wanita.

1. Tubuh Tinggi

Pria tinggi memberi kesan bisa melindungi. Bahkan jika kamu wanita yang pendek dan tak suka terlihat seperti anak-anak di sampingnya, pria tinggi selalu terlihat lebih menarik.

2. Pundak Kokoh

Wanita sebagian besar menyukai pria yang memiliki pundak yang kokoh dan bidang karena pundak mencerminkan kekuatan dan maskulinitas. Bagi sebagian wanita, pemandangan gerakan otot pundak saat pria melakukan sebuah aktivitas sangatlah menarik.

3. Dada Bidang

Tak ada yang lebih nyaman berada di dalam pelukannya dan bisa menyandarkan tubuh di dadanya yang lebar.

4. Otot Bisep

Tonjolan otot bisep bukan hanya mencerminkan kekuatan melainkan juga seberapa serius seorang pria dalam merawat tubuhnya. Sama seperti halnya dada, wanita juga senang jika seorang pria memamerkan otot bisepnya tidak secara langsung melainkan melalui pakaian yang dikenakan seperti kaos atau sweater yang pas.

5. Perut

Perut adalah bagian tubuh pria yang juga disukai wanita. Pria dengan perut ramping memang lebih disukai. Tidak harus six-pack, rata dan tidak bergelambir pun cukup.

6. Bokong

Tidak terlalu berbeda dengan pria, wanita pun tertarik dengan bentuk bokong pria. Sebagian menyukai bentuk bokong pria yang penuh, sebagian lagi menyukai bokong yang sedang.

7. Wajah

Bagian wajah selalu bisa menarik perhatian wanita dan membuat mereka jadi jatuh hati. Mulai dari dagu, bibir, hidung, mata, alis, hingga garis tulang pipi. Sebuah keuntungan buat kamu yang punya garis tulang pipi yang tercetak pas dan kotak, karena ini menandakan wajahmu cukup berkarisma dan maskulin di mata cewek.

Namun, akan jadi masalah jika wajah kamu berminyak, berjerawat dan kusam. Sudah tentu wanita akan ilfil sama kamu. Untuk mengantisipasinya kamu bisa gunakan NIVEA MEN Liquid Facial Foam, sabun muka cair yang mampu mengatasi masalah kulit pria lebih baik dari facial foam biasa. Karena bentuknya yang cair maka bisa lebih mudah masuk sampai ke lapisan pori-pori terdalam untuk mengangkat minyak  dan kotoran.

NIVEA MEN dengan Liquid Facial Foam memiliki 3 varian produk untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah. NIVEA MEN Acne Protect, Oil Attack Plus Bright dan NIVEA MEN Max Bright.

NIVEA MEN Acne Protect berkhasiat untuk membuat  kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak serta bakteri penyebab jerawat.  Kandungannya tidak membuat kulit menjadi kering. NIVEA MEN Oil Attack Plus Bright mampu membuat kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih dan kotoran tanpa membuat kulit kering. Selain itu, kulit juga akan erasa dingin dan segar seketika.

Sementara itu NIVEA MEN Max Bright untuk pria dengan masalah wajah kusam dan berminyak. Max Bright bisa mencerahkan kulit wajah dari dalam sehingga wajah tampak lebih cerah dalam 1 kali cuci muka.

NIVEA MEN Liquid Facial Foam cocok untuk pria indonesia yang berhadapan dengan masalah di wajah akibat paparan sinar matahari, kotoran, minyak, keringat dalam kehidupan sehari-hari.

Pilih produk NIVEA MEN sekarang juga untuk perawatan kulit Anda. www.niveamen.co.id

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer