Sukses


CLS Knights Surabaya Pakai Jersey dan Logo Baru di ABL

Bola.com, Manila - CLS Knights Surabaya resmi akan mengikuti ASEAN Basketball League 2017-2018. Klub yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia itu akan tampil berbeda karena menggunakan jersey dan logo anyar.

Managing Partner CLS, Christopher Tanuwidjaja, mengatakan jersey anyar CLS Knights Surabaya tetap menggunakan warna kebesaran tim, yakni ungu. Namun, pada jersey yang akan digunakan di ABL 2017-2018 terdapat sentuhan khas Indonesia.

"Ya kami menggunakan jersey baru yang memiliki warna sama yakni ungu. Namun, terdapat corak batik yang akan terlihat jelas di jersey, yang menjadi sentuhan khas Indonesia," Kata Christopher kepada Bola.com, di sela-sela launching ABL di Hotel Shangri-La, Manila, Filipina, Selasa (17/10/2017). 

Sementara untuk logo baru, Christopher Tanuwidjaja, belum bisa berbicara banyak karena baru diluncurkan pada 10 November. Logo baru CLS Knights diklaim semakin mempertegas identitas klub kebanggaan masyarakat Jawa Timur tersebut.

"Ya kami akan menggunakan logo baru. Namun, detailnya nanti saja setelah di-launching pada 10 November yang bertepatan Hari Pahlawan. Pastinya, logo baru tersebut akan semakin jelas melambangkan CLS sebagai klub yang berasal dari Kota Pahlawan," tegas pria yang akrab disapa Itop itu.

CLS Knights Surabaya menjadi klub Indonesia ketiga setelah Satria Muda dan Hang Tuah yang ikut di ASEAN Basketball League. Mario Wuysang dan kawan-kawan bakal bersaing dengan delapan klub terbaik se-Asia Tenggara yank Alab Pilipinas (Filipina), Hong Hong Eastern Lions (Hong Kong), Kaohsiung Truth (Taiwan), Saigon Heat (Vietnam), Singapore Slingers (Singapura), Westports Malaysia Dragons (Malaysia), Formoas Dreamers (Taiwan), Mono Vampire (Thailand).

Video Populer

Foto Populer