Sukses


Denmark Terbuka: Tontowi / Liliyana Mulus Lewati Ujian Pertama

Bola.com, Odense - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, mengawali perjuangan pada di Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 dengan mulus. Tiket ke babak kedua masuk genggaman setelah ganda andalan Indonesia itu menang 21-14, 21-16 atas pasangan Finlandia, Anton Kaisti/Jenny Nystrom, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Odense Sport Park tersebut berjalan ketat pada awal gim pertama. Di luar dugaan, Tontowi/Liliyana mendapat perlawanan alot dari pasangan Finlandia. Permainan ketat itu bertahan hingga skor 5-5.

Setelah itu, Kaisti/Nystrom malah sempat memegang kendali permainan hingga unggul 8-5. Namun, Tontowi/Liliyana mampu mendulang tiga poin beruntun hingga skor kembali berimbang.

Saat interval, ganda Finlandia masih unggul tipis 11-10. Tontowi/Liliyana baru benar-benar lepas dari tekanan setelah skor 11-11. Mereka dengan mudah memperlebar gap dan akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Gim kedua berjalan lebih mudah bagi Tontowi/Liliyana. Mereka terus mengendalikan pertandingan. hingga sudah unggul jauh 11-5 saat interval.

Keunggulan tersebut tak disia-siakan juara Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan mudah juga memenangi gim ini sekaligus mengunci tiket ke putaran kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017.

Video Populer

Foto Populer