Sukses


Denmark Terbuka: Della / Rizki Lolos, 2 Ganda Putra Tersingkir

Bola.com, Odense - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, melangkah ke babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017. Pada pertandingan babak pertama di Odense Sport Park, Rabu (18/10/2017), Della/Rizki membungkam ganda Swedia, Amanda Hogstroms/Clara Nistad 21-10, 21-7. 

Pertandingan ini berjalan kurang berimbang. Della/Rizki benar-benar menguasai penuh jalannya pertandingan. Pasangan Swedia tak punya taktik yang pas untuk membendung permainan agresif Della/Rizki. 

Pasangan Indonesia itu tak butuh waktu lama untuk menyudahi permainan lawan sekaligus mengunci tiket ke babak kedua. Mereka merampungkan laga itu dalam 24 menit.

Sayangnya langkah Della/Rizki tak diikuti ganda putri Indonesia lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Anggia/Shitta terhenti di babak pertama setelah takluk dari unggulan ke delapan asal China, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao 13-21, 12-21. 

Dua ganda putra Indonesia juga langsung angkat koper dari Denmark Terbuka. Pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro tak mampu membendung unggulan ketiga asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Mereka kalah straight game 23-25, 18-21. 

Sementara itu, Berry Angriawan/Hardianto takluk dari ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Berry/Hardianto menyerah 8-21, 21-23. 

Indonesia masih punya harapan menambah wakil di babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 dari nomor ganda putri dan ganda putra. Dari sektor ganda putri masih ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sedangkan dari ganda putri masih bisa berharap dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

 

Video Populer

Foto Populer