Sukses


Jadwal Pemain Indonesia pada Babak Kedua Denmark Terbuka 2017

Bola.com, Odense - Indonesia masih menyisakan lima wakil pada babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 di Odense, Kamis (19/10/2017). Selain itu, masih ada juga satu ganda gado-gado Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong yang akan berjuang pada babak kedua. 

Lima wakil Indonesia terdiri atas satu tunggal putra, Jonatan Christie; satu ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir; satu ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta; serta dua ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Jonatan menjadi satu-satunya harapan Indonesia di sektor tunggal putra setelah Anthony Sinisuka Ginting tersingkir pada babak pertama. 

Jonatan akan bertemu dengan pemain Inggris, Rajiv Ouseph pada babak kedua. Pada tiga pertemuan sebelumnya, Jonatan unggul dengan dua kali menang dan sekali kalah. 

Ganda putri Indonesia, Della/Rizki, menghadapi lawan berat dalam perebutan tiket ke perempat final. Mereka harus melewati adangan unggulan kedua asal China, Chen Qinchen/Jia Yifan. Ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan. 

Sementara itu, Tontowi/Liliyana dan Kevin/Marcus bakal berjibaku dengan wakil tuan rumah pada babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Denmark Terbuka

Jadwal Pemain Indonesia di Babak Kedua Denmark Terbuka, Kamis (19/10/2017): 

(Mulai pukul 15.00 WIB)

Rajiv Ouseph (Inggris) Vs Jonatan Christie

Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan) Vs Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

Liu Cheng/Zhang Nan (China) Vs Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (Indonesia/Malaysia)

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Vs Chen Qingchen/Jia Yifan (China)

Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaersfeldt (Denmark) Vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Mathias Christiansen/David Daugaard (Denmark) Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Video Populer

Foto Populer