Sukses

Denmark Terbuka: Jonatan Christie Kandas, Tunggal Putra Habis

Bola.com, Odense - Laju tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, terhenti pada babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 setelah menyerah 21-15, 17-21, 18-21 dari wakil Inggris, Rajiv Ouseph, Kamis (19/10/2017). Hasil ini membuat nomor tuggal putra Indonesia tak tersisa di Denmark Terbuka.

 

Pada pertandingan yang digelar di Odense Sports Park itu, Jonatan Christie tampil menekan sejak gim perdana. Permainan cepat yang dilakukan Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, membuat Rajiv Ouseph kerepotan dan harus mengakui kekalahan 21-15.

Permainan ketat justru terjadi pada gim kedua. Ouseph yang sudah mulai mengenal gaya permainan Jojo berhasil bangkit dan memenangi pertarungan dengan skor 21-17. Hasil ini membuat pertandingan dilanjutkan ke gim penentuan.

Pada pertandingan gim penentuan, Jojo terlihat kesulitan meladeni permainan Rajiv dan sering melakukan kesalahan sendiri. Akhirnya, Jojo menyerah dengan skor 18-21 dalam pertandingan dengan durasi 69 menit itu.

Dengan demikian, Indonesia tinggal menyisakan empat wakil di Denmark Terbuka Super Series Premier 2017.

Jumlah tersebut tersebar tiga wakil tunggal putra melalui Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (Malaysia) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, satu wakil ganda putri melalui Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan satu wakil di ganda campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer