Sukses

VIDEO: Servis Kevin Sanjaya Memakan Korban pada Denmark Terbuka 2017

Bola.com, Jakarta - Berita video mengenai kehebatan servis Kevin Sanjaya pasangan dari Marcus Gideon yang mampu mengecoh lawan. Berkat servis tipu daya Kevin tersebut pasaangan ini berhasil melangkah ke babak perempat final Denmark Terbuka 2017.

Mereka mengalahkan ganda asal Denmark, Mathias Christiansen/David Daugard, dua gim langsung 21-14, 21-16, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Bertanding di Odense Sports Park, Kevin/Marcus hampir tak pernah
mendapat kesulitan berarti dari lawan. Mereka telah memegang penuh kendali pertandingan sejak awal gim pertama.

Christiansen/Daugaard tampaknya tak punya taktik yang tepat untuk membendung agresivitas Kevin/Marcus. Alhasil, juara Jepang Terbuka 2017 tersebut sudah unggul 11-5 saat interval. Dominasi mereka berlanjut setelah interval. Ganda Denmark tak punya kesempatan untuk mendekati perolehan poin Kevin/Marcus. Gim ini dimenangipasangan Indonesia dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus makin tak tersentuh. Mereka langsung tancap gas sejak awal, tanpa memberi kesempatan kepada lawan untuk mengembangkan permainan. Setelah unggul 11-5 saat interval, Kevin/Marcus tak kesulitan menyudahi gim kedua dengan kemenangan. Juara All England 2017 tersebut hanya butuh 30 menit untuk mengamankan tiket ke babak perempat final.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer